Minggu, 22 Januari 2012

Ilmu serupa dengan Wanita


 A. Ingin diketahui dan dikenali

Sebagaimana wanita, ilmu berseliweran disekeliling anda. Ingin diketahui keberadaannya.
Itulah sebabnya mengapa di setiap ilmu yang baru anda pelajari diawali dengan kata
pengantar seperti “Apa itu Bahasa Inggris?” ..
B. Ingin didekati dan dicintai

Sebagaimana wanita, setelah anda mengetahui adanya, mengenalnya. Wanita atau ilmu ingin sekali anda dekati, bukan ilmu yang mendekat. Begitulah prosedur perolehan ilmu. Andalah yang mendekati dulu dan menunjukan ketertarikan anda. Wanita hanya memberikan sinyalsinyal keindahan agar anda mau mendekat, begitupun ilmu.

C. Ingin diburu dan dimiliki

Sebagaimana wanita, walaupun dia sudah tertarik pada Anda, tetap saja dia harus memberi syarat seolah anda yang membutuhkan dia. Anda harus action untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar ingin mendapatkannya. Wanita senang sekali melihat anda berjuang berusaha mendapatkan dirinya, walaupun dia sendiri sudah tertarik pada Anda. Begitupun sifat ilmu – anda harus memburu terus menerus, mengikuti nya. Wanita berbuat seperti ini sekedar melihat sedalam apa ketulusan “cinta” anda

Sebagaimana wanita, begitulah saat anda mulai mendekati atau mempelajari suatu ilmu. Kadang terasa mudah, kadang terasa susah, kadang hampir membuat putus asa. Hehe, wanita kan juga begitu, wanita ingin dirinya diperebutkan dengan susah payah sebagaimana kompetisi ratusan juta sperma yang berjuang sikut-sikutan untuk mendapatkan 1 (satu) sel telur. Sebagaimana wanita, begitu pula ilmu. Dan anda jangan nyerah, maju terus ..saya akan buktikan bahwa Anda berbakat!! lho kok jadi promosi ..hehe.

D. Ingin dihargai

Sebagaimana wanita, saat ia sudah pasrah pada Anda dan siap anda miliki. Wait !! ..tunggu dulu, mana mahar nya? ..
Wanita sangat senang dihargai setinggi mungkin oleh Anda, begitupun ilmu
Jika Anda sudah  tidak menghargai wanita, bagaimana mungkin wanita itu mau dimiliki, jika Anda  tidak mau menghargai ilmu, bagaimana pula Anda  mengharap ilmu itu mau menghargai Anda.

Ingin miliki wanita GRATIS? memangnya ada wanita yang mau dimiliki dengan gratis?
kayanya ngga ada deh .. bahkan wanita yang ‘dianggap’ nakal sekalipun tidak mau kasih gratis begitu saja pada Anda

E. Ijab kabul serah terima

Wanita sudah pasrah ingin anda miliki, mahar pengorbanan sudah siap diserahkan. Apalagi?
Tunggu dulu, harus ada prosesi serah terima dari yang memiliki wanita tersebut kepada Anda. Dalam hal ini orangtua si wanita, bukan? Sebelum diserahkan anda berjanji akan tetap mencintai, merawat, membina nya. Begitupun ilmu, walaupun Anda sudah membayar mahar berupa uang kursus, tetap saja harus ada kesepakatan “apa yang harus anda lakukan’ terhadap ilmu tersebut nanti setelah diserahkan

G. Mencintai, Memelihara dan Membina

Wanita tersebut kini sudah menjadi milik Anda. Yang awalnya anda mengabdi demi
mendapatkannya, kini wanita tersebut mengabdi kepada Anda. Begitupun ilmu, awalnya anda bersusah payah mengorbankan waktu, materi dan tenaga demi mendapatkannya. Setelah ilmu tersebut pasrah, ganti ilmu tersebut yang mengabdi kepada Anda

Sekarang tugas saya adalah tetap mencintai, memelihara dan membina wanita tersebut. Agar tetap memberikan buah manfaat yang semakin tinggi.

Adakah orang yang bisa mendapatkan wanita tanpa harus bersusah
payah? Ada dong, jika anda bisa membuat si Pemilik Wanita
tersebut mencintai Anda, mengapa tidak? Karena itu berdekatdekatlah,
dan berusahalah mencuri hati SANG MAHA. Karena dialah
pemilik wanita tersebut

masalah wanita ngga akan tuntas dikupas walau 100 halaman, karena wanita adalah lambang ilmu, karena wanita adalah sifat langit, yang dari situlah tercipta bumi dan seisinya.

Tanpa langit tidak akan ada bumi, tanpa wanita tidak akan ada pria, tapi jangan salah, langit tidak akan menjadi alam semesta tanpa bumi dan seisinya makanya wanita tetap butuh pria, dan bumi dan seisinya tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya langit yang meliputi nya, yang menguasai nya dengan kasih sayang – makanya sifat wanita sangat posessif terhadap apa yang sudah menjadi bagian dari semesta dirinya.

Wow, alam semesta memang harus ada wanita dan pria. Dan wanita adalah simbol kehidupan, wanita lah yang memiliki NAFS (jiwa), makanya ada istilah HAWA NAFSU – artinya wanita lah yang memiliki jiwa kehidupan. Mana ada istilah Adam nafsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar